BARRETT M82A1 in airsoft

•May 13, 2007 • 5 Comments

guys,

bagi yg belum tw nih sama barrett nih saya kasih liat gbr yg asli


nah . . sniper rifle itu muncul nih di airsoft . . VFC lah yg menghadirkan BARRETT ke airsoftgun dgn power gas . .

ini gambarnya :


selamat menikmati . .

Airsoft ID

•May 13, 2007 • 5 Comments

guys,

bwt kalian yg suka sama airsoftgun neh . .

ayo join di forum AID (airsoft-id) forum ini forum yg cukup bagus kok,anggota2nya jg welcome bgt kok kok . . jgn malu klo newbie dalam dunia airsoft karena disini kita bisa belajar dari senior2 yg dah lebih dulu maen airsoftgun . .

Link : http://www.airsoft-id.com/

skalian jelasin deh . .

airsoftgun itu adalah permainan yg hampir sama dengan paintball . . tapi airsoftgun tidak menggunakan bola cat . . tapi menggunakan plastik bulat berdiameter 6mm atau lebih dikenal dgn BB . . dalam airsoftgun ada beberapa jenis mainannya . . ada AEG (auto electric gun) ada jg yg LPEG (low power electric gun)

hobby ini jg bukan terbilang hobby murah karena harga perlengkapannya tdk cukup murah . . namun seiring berkembangnya pasar akhirnya ada jg airsoftgun yg dibuat oleh pabrikan di china . . untuk kualitas . . yah harga gak pernah bohong . . hehehe . .

1 hal wajib yg harus diperhatikan dalam permainan ini adalah safety . . kita harus memakai safety goggle saat bermain . .

ada beberapa merk dari airsoftgun untuk yg baru mulai main bisa menggunakan merk Well,both elephant,Cyma,d’boys,A&K,jin gong,dll namun jika sudah tahap yg lebih serius ada merk tokyo marui,classic army,G&P,G&G,star,dll

peraturan dalam permainan ini cukup mudah kok namun membutuhkan sikap fair yg tinggi . . berikut adalah peraturan yg biasa saya pakai . .

1. jika BB mengenai badan kita harus teriak “hit” dan jalan ke safety zone

2.jika musuh berada dalam jarak 4m kita harus teriak “freeze” atau menembak bagian kaki

3.FPS atau kekuatan AEG tdk boleh di atas 400 FPS . .

4.dilarang menembak secara sengaja ke arah kepala

5.wajib memakai safety goggles dimanapun dan kapanpun

saya rasa segitu dulu deh . . lebih lengkapnya silakan gabung di forum AID

THX . .

Def jam:Icon (PS3)

•February 25, 2007 • Leave a Comment



Guys,

gambar2 diatas itu tuh beberapa gambar dari banyak gmbar ttg def jam icon . . game yg bakal dibikin sama EA chicago . . n’ pastinya ok punya . .

bwt u org yg suka ama R&B ato hip hop ‘n demen ama game fighting pasti demen deh ama neh game . . pasalnnya di game yg ini tuh banyak bgt artis hiphopnnya plus lagu2 yg dijamin pasti ok punya . .

mungkin ama yg udah pernah maenin def jam:fight for NY bakal ngrasa gak gitu kaku maenin game ini yah . . soalnnya di DJ:icon ini cuman ada beberapa feature baru yg bisa gamers lakuin kaya di awal game kalian musti bikin karakter plus lagu yg jadi ciri khasnya soalnnya smakin bagus kalian nge mix lagu2 bisa nambahin damage bwt lawan kalian . . makannya pengetahuan ttg musik kalian jg penting disini . .

EA Chicago jg kasih u org plus 2 stage baru loh . . kae “Dirty south hous” ama “Rooftop stage” so check it out dude . . . .

What if i were you

•February 20, 2007 • 1 Comment

Guys,

Banjir yg blom lama ini di Jakarta cukup menghebohkan yah dude . .


parah bgt deh gwe mpe gk skull 4 hari . . ktinggalan ene etu bnyk bgt deh mana guru2nya pada gak cihui (masa yg laen bnjr guru pada msk) siake tingkat tinggi kan ??

tapi mari kita lupain jah banjir jahanam itu . .

oc2 . . u org tau donk org nomor 1 di Jakarta ini ?? sapa lagi selain Bp. Sutiyoso atau yg kita kenal dgn panggilan bang Yos yg merupakan gubernur DKI Jakarta ini. Belum lama ini org2 yg rumahnya pada kbanjiran pada marah n’ nyalahin bang Yos karena belum mampu utk mengatasi siklus banjir 5 thnnan yg ada di DKI Jakarta ini . .

Tapi u org prna ngrasa gk seh klo sbenernya bnjir itu dateng dari kita sendiri yaitu dari limbah2 dan sampah2 yg kita buang setiap hari . . coba bayangin org2 yg kbanjiran di pinggir kali kalo buang sampah kmn ?? ya ke Kali . . (tanya kenapa)

makannya bwt org2 ato sapa aj yg masih nyalahin bang Yos . . plis dude . . salahin diri kita dulu yg gak bisa ngatur insting buang sampah yg acak kadut dulu . . soalnya mw diapain lagi coba bang Yos jg manusia sama kae kita ato ordinary people oc ??

pusing jg si bro klo kita jadi die . . ngontrol jutaan org ampe mulut bebusa jg pada ngacangin lagi . . cpe kan apa kita harus jadi komunis dmn yg gak nurut . . “tembak” Hayoooooooo . . . . .

dan tw gak kalo kita dulu merdekanya telat bisa aja proyek banjir kanal timur dah diselesein ama belanda jadi kita gak bakalan bnjir lagi, soalnnya air dari bogor lgsung cao ke laut . . yah tapi mw omong apalagi lah . . that’s life penyesalan slalu dtg belakangan . . “ordinary life just an ordinary people”

oc that’s all thx for reading . . itu semua dari gw sendiri jadi klo ada yg gak stuju mohon maap yg sebesar2nya yach . . coz i’m just an ( tau kan .. )

THX

Gado – gado

•February 20, 2007 • 1 Comment

guys,

Neh artikel pertama gw jadi mohon maklum maapin kalo ada yg gk perfect . . n’ comment dari u pada sangat ngebantu kok jadi silakan komen sesukanya coz i’m just an ordinary people . .

oc kita mulai jah deh . .

mungkin neh makanan dah dikenal lama yah ama kita smua terutama warga jakarta.

ok jadi ini sekedar info jah ya tentang Gado-gado

Gado-gado yang lebih kita kenal sebagai makanan khas warga betawi ini (mungkin karena banyak ditemukan di pojok-pojok kota Jakarta kite yang tercinta ini ) ternyata sudah lama loh menembus keluar dari kota Jakarta, dan banyak ditemukan di restaurant2 dari sabang sampai merauke . .

Nama gado2 pun masih belum begitu jelas dari mana asl muasal kata gado-gado itu sendiri. Kita mungkin hanya bisa memperkirakan asal nama gado2 itu dari istilah orang Jawa yg kita kenal dgn kata digado yang artinya memakan lauk tanpa memakan nasi.

Yah,mari kita lupakan sejenak tentang masalah nama Gado-gado, dan sekarang mari kita lihat apa sih isi dari gado2 itu . .

Gado-gado terdiri dari berbagai sayur2an yg direbus seperti bayam atau kangkung, kacang panjang, tauge, labu siam, jagung, nangka muda, pare (paria), kol (kubis).Tidak ketinggallan juga aksesoris penting sepeerti tahu goreng, tempe goreng, kentang goreng atau rebus, telur rebus, dan timun (tidak direbus) yang diiris tipis.Lalu disiram dgn bumbu kacang . . Nah,disinilah akan terlihat mana gado2 yg sesuai selera atau tidak karena kita tahu bahwa jiwa dari gado2 adalah bumbu kacang yg diulek oleh orang2 yg ahli di dalam membuat gado2 . . dan aksesori pnutup adalah krupuk.


Setelah mengetahui info gado2 kita semua pasti ingin tahu donk dimana kita bisa mendapatkan gado2 yg cihui dan dijamin mantap punya . .

Nah ini neh tempat2 yg disarankan oleh supervisornya makanan kita yg tidak lain adalah Bondan winarno, mungkin bagi yg belum mengenal beliau bisa melihat beliau di acara trans tv yg berjudul wisata kuliner . . ok deh ini dia tmpt2nya.

yg pertama yaitu gado2 di daerah Boplo,jakarta pusat, yg kedua adalah gado2 di jalan Cikini IV dan yg ketiga adalah tempat favorit anda sendiri yg mungkin bisa direkomendasikan . .

anyway blog ini gak bakal ada tanpa info yg diberikan oleh Bp. Bondan Winarno,dan Kompas so thanks a lot . .